Minggu, 30 Maret 2014

Suka duka selama kuliah di Universitas Gunadarma


Saya Angelia, mahasiswi jurusan S1 Akuntansi Universitas Gunadarma angkatan 2010. Saya akan menceritakan suka duka saya selama 4 tahun kuliah di Gunadarma. Alasanan saya memilih Gunadarma awalnya cuma iseng-iseng, waktu itu ada tryout di sekolah katanya dari kampus Gunadarma, terus kita disuruh ngisi lembar beasiswa. Ya udah saya isi, pas beberapa bulan kemudian ada surat dari pos yang isinya saya keterima di jalur beasiswa Gunadarma, terus saya diundang untuk datang pada tanggal yang ditelah ditentukan. Yaudah saya datang, bla bla bla sampai akhirnya saya memutuskan untuk bayar uang muka sekaligus biaya semsester 1, niatnya sih cuma buat cadangan aja sambil nunggu pengumuman PTN hehe Saya sempat test di STAN dan UNJ tapi ngga keterima haha syedih, yaudah mau ngga mau deh masuk Gunadarma, keuntungannya sih deket dari rumah hehe. Alasan milih akuntansi sih karena suka, kebetulan pas SMA juga dari jurusan IPS.
Namanya kuliah pasti ada enaknya ada ngga nya, waktu pertama masuk sih masih santai banget, saking santainya ipk sampe jeblok hahaha pas udah ketemu PI baru deh ngerasain susahnya, dikejar deadline itu lebih serem dari dikejar setan sih intinya. Tapi ya dijalanin aja, eh akhirnya kelar juga hehe. Mahasiswa tuh paling males nunggu dosen yang ngaret, dateng kekampus dari pagi tapi dosennya baru ada pas jam siang. Kadang ada juga dosen yang males ngajar, biasanya sih absen doang, basa basi terus kelar deh haha Ada juga yang hobi bikin kelompok terus nyuruh mahasiswanya presentasi, rata-rata sih hampir semuanya kaya gitu hiks hiks
Sekarang udah semester 8 kebetulan saya pilih jalur kompre, denger-denger sih banyak yang ngga lulus kalo kompre haha tapi yaudah dijalanin aja, kebanyakan dengerin kata orang juga ngga bagus jadi lebih baik dengerin kata hati, duileeeh haha intinya sih jangan sampe kalah sebelum perang! Harapan saya semoga bisa lulus tahun ini, AMIN. Mohon doanya ya sis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar